Latest News

Not Angka Lagu Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu - Fatin Shidqia

Not Angka Lagu Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu Fatin Shidqia - Fatin Shidqia adalah penyanyi perempuan muda yang sangat berbakat. Fatin adalah lulusan atau juara pertama sebuah ajang pencarian bakat sebuah setasiun TV swasta Fear Faxtor. Fatin memiliki suara yang khas dan sangat Indah. Nyanyiannya sangat mengcover lagu Granede mikik bruno mars sangat mempesona sehingga video fatin sampai di tag dalam situs milik bruno mars

Selain itu, Fatin juga berhasil mendapatkan penghargaan di kancah musik Internasional. Fatin mendapatkan penghargaan di ajang penghargaan musik DAF DAMA di Jepang sebagai penyanyi pendatang baru terfavorit. Luar biasa

Lagu Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu adalah salah satu lagu Fatin yang banyak di gandrungi anak muda. Fatin mampu menyampaikan pesan dalam lagu ini secara apik dan sempurna untuk menghipnotis setiap pendengarnya

Not Angka Lagu Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu Fatin Shidqia

Lirik Not Lagu Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu Fatin Shidqia

Kutatap dua bola matamu.
Tersirat apa yang ?kan terjadi.
Kau ingin pergi dariku.
Meninggalkan semua kenangan.
Menutup lembaran cerita. Oh sayangku...
Aku tak mau... Ku tau semua akan berakhir.
Tapi ku ?tak rela lepaskanmu.
Kau tanya mengapa aku tak ingin pergi darimu.
Dan mulutku diam membisu...

Salahkah bila diriku terlalu mencintaimu.
Jangan tanyakan mengapa
Karena aku tak tau.
Aku pun tak ingin bila
kau pergi tinggalkan aku.
Masihkah ada hasratmu
tuk mencintaiku lagi.
Apakah yang harus aku lakukan.
tuk menarik perhatianmu lagi...
Walaupun harus
Mengiba agar kau tetap disini.
Lihat aku duhai sayangku...

Video Lagu Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu - Fatin Shidqia


0 Response to "Not Angka Lagu Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu - Fatin Shidqia"